Disaat Kita Masih Berusaha Untuk Peduli..... Yakinlah Masih Ada Harapan ...... …. tetap semangat… ;

Sabtu, 26 Desember 2020

Kata Sambutan Mewakili Tuan Rumah dari Mempelai Pria

Assalaamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.
Selamat siang, dan salam sejahtera bagi kita semua.
Yth. Keluarga Besar Besan kami Bapak yang hadir ini dan Kedua Memepelai
Yth. Pemuka Agama, Masyarakat
Yth. Bapak/ Ibu/ Sauadara hadirin yang kami muliakan
 
Alhamdulillahirobbil  ‘alamin, puji syukur kehadiran Allah swt, yang telah memberikan banyak kenikmatan kepada kita semua sehingga kita bisa berkumpul dalam acara resepsi pernikahan pada saat ini.
 
Sholawat dan salam semoga tetap tercurahkan kepada junjungan nabi kita Muhammad SAW, yang kita nanti-nantikan syafaatnya kepada kita yang selalu istiqomah menjalankan semua tuntunannya. 
 
Perkenalkan saya sebenarnya bukan orang lain, kami adalah keponakan dari Tante Ibu Rodiana, jadi Alm. A. Lakoni Bustoya adalah Adik Kandung Ibu kami Alm Misna Herawati, kami tinggal di plaju Pertahanan, yang duduk sisanping kami ni adalah......
 
Bapak, ibu, para hadirin yang kami hormati, Selanjutnya kami atas nama tuan rumah dari keluarga mempelai, menghaturkan beribu terima kasih atas kehadiran bapak-ibu dan hadirin semuanya yang telah memenuhi undangan dari kami
 
Sebagai informasi bahwa acara akad nikah dan resepsi telah dilaksanakan di kediaman mempelai wanita di Nibung,............................... Kami juga hadir pada saat ini, perjalan dari palembang ke Nibung mekamakn waktu kurang lebih 12 jam, kami kami sisambut dan dilayani dengan baik, untuk terimakah kepada kel. Besar besan kami bapaak jadi axara resepsi hari ni boleh dikatakan ngunduh mantu.
 
Bapak, ibu, para hadirin yang kami muliakan, jika boleh bercerita sedikit, kembalike 16 tahun yang lalu tepat di desember 2004, ketika terjadi tsunami di Aceh, om kami A. Lakono Bustoya seorang jakasa yang ditugaskan di Calang Aceh, sebenarnya akan pulang Palembang sekaligus ingin mendakan acara sykuran sunatan Agung sebelum kejadian, tetapi Allah SWT berkendak lain, beliau dipanggil yang khalik, acara tesb tetapt berlansung ditenpat yang sama, tentunya kami yanin om berbahagia mungkin dapat anaknya Agung sebabai orang Tua, tante kami membesarkan agung, menyekolah sampai Sarjana dan mengantar ke pernikahan.
 
Untuk itu kami mohon keiklasan, Bapak/ Ibu hadirin untuk mendoakan Om kami Alm. A. Lakoni Bin Bustoya agar beliau selalu diampunkan dosanya, selalu disurganya Allah SWT.
Mari Bapak/ Ibu, Walilahruhi A. Lakoni Bin Bustoya Alfatihah
Terimakasih bapak Ibu/ hadirian.
 
Kami mewakili tuan rumah menyampakan pernohonan kepada jiron tetangga jika pada acara ini sedikit menggangu kenyaman,  kami juga menyamoaikan ucapakan terimahkasih kepada panitia, kepada bapak ketua Panitia sdaligusd MC dan Bapak/ Ibu/ Saudara/ Dulur yang telah membantu sehingga terlaksana acara pada hari ni..
 
Tentunya Tdak Ada gading yang tidak retak, kami menyamoaiakn perrmohonan maaf jika pada Bapak, ibu, sdir para jika pada penyambutan kami, penempatan duduk yang tidak dan makanan yang kami sajikan mungkin tidak sesuai selera, kami mohon maaf sebesarnya.
 
Tuan rumah menitipkan kepada kami Bapak/ Ibu/ sdr jgn pulang dahulu sebelum menyantapo makan siang yang telah disajikan keluarga besar Tante kami.
 
Akhir kata, jika boleh kami berpantun....
 
Bak sepasang merpati yang saling mencinta
Bulan dan bintang yang selalu bersama
Semoga mempelai pengantin kita hidup berbahagia
Menjadi keluarga yang sakinah mawadah warahmah
 
Sungai Keramasan airnya bersih
Tempat orang memancing ikan
Cukup sekian dan terima kasih
Jika ada salah sudilah kami dimaafkan
 
Dari Nibung ke Keramasan
Keramasan di keratapati
Terimakasih kedahiran Bapak/ Ibu sekalin
 
Barakallahu laka wabaraka, alaika wa jama`a bainakuma fi khair.Wabillahitaufiq walhidayah, Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. 
#franshabrizons
#katasambutanPernikahan
#Katasambutanresespsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

PENGIKUT

FORMULIR KONTAK

Nama

Email *

Pesan *